Tak Kunjung Sepakat dengan Inter, MU Tawarkan Lukaku ke Dua Tim Besar Italia

0
3194
Kepergian Lukaku Adalah Kehilangan Besar Bagi Red Devils

Vivagoal Serie ARaksasa Premier League, Manchester United mulai kehabisan kesabaran kepada Inter Milan untuk Romelu Lukaku. Mereka pun diberitakan mulai menawarkan sang striker ke klub Serie-A lain, yaitu Juventus dan Napoli.

Ketertarikan Inter untuk Lukaku sendiri terdengar setelah mereka menunjuk Antonio Conte sebagai manajer. Sang pelatih disebut sudah tertarik merekrut Lukaku sejak melatih Chelsea di mana sang pemain juga menyambut baik minat Inter.

Namun proses transfer Lukaku ke Inter berjalan di tempat. Pihak Inter kesulitan menebus jasa striker Belgia itu yang mana dibanderol 75 juta pounds. Opsi tukar tambah atas nama Mauro Icardi juga sudah ditolak oleh manajemen Setan Merah.

Dilansir Talksport, pihak MU dan Lukaku sudah menyerah dengan transfer ke Inter. Mereka kini disebut tengah membuka negosiasi dengan Juventus dan Napoli.

Baca Juga: Inter Siap Lakukan Segalanya Demi Datangkan Lukaku

Agen Lukaku, Federico Pastorello diberitakan tengah aktif di Italia. Ia disebut sudah bertemu dengan perwakilan Juventus dan Napoli untuk membicarakan proses transfer pemain berusia 26 tahun tersebut.

Juventus dan Napoli dipilih setelah mereka memang membutuhkan pemain baru di sektor penyerang. Selain itu, MU melihat jika baik Juventus maupun Napoli disebut memiliki kekuatan finansial lebih baik dari Inter untuk memboyong mantan pemain Chelsea dan Everton itu.

Kendati demikian, MU masih memasukkan nama Lukaku dalam tur pra musim Manchester United. Ia mengikuti sesi latihan United sejak hari pertama di minggu lalu. Lukaku juga ikut terbang bersama skuat United yang bertindak ke Australia kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here