Tiga Tim Papan Atas Eropa Berebut Juan Miranda

0
254
Juan Miranda

Vivagoal Berita Bola –  Juventus disebut memburu bek Schalke 04, Juan Miranda untuk memperkuat lini belakang mereka. Tapi langkah The Old Lady bakal sulit lantaran Barcelona berencana memulangkan sang pemain. 

Sport-English menyebut persaingan sengit terjadi dalam perebutan tanda tangan Juan Miranda. Schalke yang saat ini meminjam Miranda dari Barcelona bertekad mempertahankan si pemain hingga masa kerjanya di Veltins-Arena berakhir pada 2021. 

Situasi makin pelik saat Blaugrana berniat menarik pulang pemainnya itu. Barca bahkan bernegosiasikan untuk memulangkan Miranda meski kontrak peminjamannya masih berjalan 1,5 tahun lagi.

Pasalnya, skuat besutan Ernesto Valverde bakal kehilangan Jean-Clair Todibo yang dirumorkan dengan AC Milan. Karenanya mengembalikan Miranda menjadi salah satu cara untuk mempertahankan kedalaman skuat El Barca. 

Baca Juga: Joao Felix Gagal Bersinar, Simeone Pasang Badan

Situasi ini jelas merugikan Juventus, manajemen Barca dikabarkan akan menolak berapapun tawaran Si Nyonya Tua.  Barca menganggap Miranda sebagai aset penting, dan diproyeksikan untuk jadi suksesor Gerard Pique yang saat ini sudah berusia 32 tahun.

Bersama Schalke Miranda sudah mengumpulkan 257 menit bermain sejak didatangkan dari Barcelona. Tercatat pemain 19 tahun itu dua kali bermain full time saat bersua Wolfsburg dan Freiburg.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here