Tiket UCL Belum Aman, Solskjaer Tegaskan Rencana Transfer MU

0
216
Ole Gunnar Solskjaer
Sumber: MU Twitter

Vivagoal โ€“ Liga Inggris โ€“ Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal situasi skuad besutannya. Sang pelatih menyebut enggan terbebani dengan target menembus zona Eropa.

Dia memastikan, MU tak akan panik sekalipun gagal manggung di Liga Champions musim mendatang. Satu yang pasti, situasi itu tak akan mempengaruhi tiga transfer besar di bursa kali ini.

“Saya tidak berpikir tentang keputusan dramatis. Saya tidak berpikir klub akan panik atau tiba-tiba menjadi gila dengan rencana yang sudah kita bicarakan untuk bertahun-tahun yang akan datang,” kata Solskjaer.

Tanpa lolos ke UCL, finansial jelas bakal jadi isu utama. Padahal MU memburu Jadon Sancho dan Jack Grealish sebagai target utama, dengan Donny van de Beek dalam pertimbangan.

Meski demikian, Solskjaer optimis dengan rencana transfer tersebut. Dia percaya pada perencanaan jangka panjang mereka terlepas dari hasil musim ini.

 

โ€œAnda harus punya rencana jangka panjang. Tentu saja, jangka pendek mungkin beberapa keputusan akan lebih mudah dibuat jika Anda masuk ke Liga Champions.


Baca Juga:ย 


โ€œAda begitu banyak keputusan kecil dan tentu saja transfer. Itu terkadang keluar dari tangan kita. Jika tim berjalan baik, apa yang kami butuhkan, apakah Anda mendapat cedera? Itulah cara bekerja dalam pekerjaan ini yang selalu Anda rencanakan untuk skenario yang berbeda,โ€ kata Solskjaer dikutip Evening Standard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here