Tim London Wajib Datangkan Mesin Gol Bournemouth

0
223
Tim London Wajib Datangkan Mesin Gol Bournemouth

Vivagoal Liga Inggris – Mantan punggawa Tottenham Hotspur, Darren Bent menyebut mantan klubnya harus mendatangkan juru gedor anyar. Mesin gol Bournemouth, Callum Wison bisa menjadi opsi menarik untuk didatangkan.

Dalam beberapa musim terakhir, Spurs memang terlalu mengandalkan Harry Kane sebagai jurug gedor utama tim. Saat pemain Inggris itu berhalangan tampil, Spurs seakan kehilangan taji di lini depan. Tanpa Kane, Spurs memang tampil compang-camping dan musim ini, mereka juga harus mengakhiri kompetisi tanpa gelar.


Baca Juga:


Bent pun menyarankan Tottenham mendaratkan Callum Wilson. Kans untuk mendapatkan Wilson amat terbuka lebar lantaran the Cherrys dipastikan degradasi ke Championship. Bahkan menurutnya, Wols0on cukup mampu menjadi pelapis yang sepadan kala Kane berhalangan tampil.

“Jika Harry Kane fit, maka Harry Kane akan bermain tetapi bisa dilihat dia hampir setiap musim dalam beberapa musim terakhir mengalami cedera dan mereka tidak mempunyai pemain pengganti yang memadai. Son bisa mencetak gol, tetapi menurutnya mereka harus punya pemain nomor sembilan murni dan bisa mencetak gol,” ungkapnya kepada Football Insider.

Menurutnya, kehadiran Wilson bisa sangat memberikan perbedaan bagi Tottenham. Terkait urusan mencetak gol, Wilson terbilang lumayan prima. Selama berbaju Bournemouth, ia sukses mengepak 187 penampilan di berbagai kompetisi dan mampu mencetak 67 gol dan 30 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here