Legenda Sarankan De Bruyne Gabung Liverpool, Kok Bisa?

0
183
Legenda Sarankan De Bruyne Gabung Liverpool, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Stan Collymore menyarankan Kevin De Bruyne untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan mantan klubnya itu. Mengapa demikian?

Nama De Bruyne memang menjadi pembeda dalam tuibuh Manchester City. Ia berperan besar dalam gelontoran gol City berkat serangkaian assist yang ia berikan untuk rekan satu timnya. Tak ayal, kapasitas apik tersebut berbuah gelar pemain terbaik Premier League di musim 2019/20.


Baca Juga:


Secara tim, De Bryune gagal mengangkat performa City. The Sky Blues rontok di ajang Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Kegagalan demi kegagalan tersebut membuat Collymore berharap sang pemain bisa bergabung dengan Liverpool yang menurutnya secara kualitas, ada di atas Manchester City dan bekas timnya, Chelsea.

“Di Wolfsburg, ia bermain di tim kelas C. Baginya satu-satunya cara agar dia dapat menunjukkan kehebatannya dalam permainan ini adalah dengan bergabung ke klub di mana memiliki ekspektasi A. Tim itu adalahh Liverpool,” tulisnya di Mirror.

Collymore merasa kehadiran De Bruyne di Liverpool bisa membuat the Reds kehadiran banyak gelar prestis dalam tahun-tahun mendatang. Namun satu yang pasti, City sudah barang tentu tak bakal begitu saja melepas sang pemain terlebih ke tim rival.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here