Ancelotti dan Everton Pecah Kongsi?

0
1489
Ancelotti dan Everton Pecah Kongsi?

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Everton, Carlo Ancelotti mengaku geram kepada manajemen tim lantaran dua pemain incaran the Toffess, Pierre-Emile Hojbjerg dan Gabriel Magalhaes menjadi milik klub lain alih-alih bergabung ke Merseyside Biru.


Baca Juga:


Sejatinya, Don Carlo berniat merubah mentalitas tim dan siap membawa Everton mengacak-acak skema papan atas Premier League di musim depan. Salah satu cara untuk mewujudkan ambisi tersebut yakni dengan mendaratkan pemain incarannya. Sudah barang tentu, hal tersebut bakal memakan banyak dana.

Namun, harapan tinggal harapan, sampai hari ini, belum ada satu pemain incaran Everton yang merapat ke Goodison Park. Hojbjerg misalnya. Pemain Denmark malah merapat ke Tottenham Hotspur sementara Gabriel Magalhaes condong berlabuh ke Arsenal pasca Gunners melepas tawaran tak kurang dari 30 juta paun.

Dengan komposisi pemain sekarang, Everton memang masih belum mampu berbuat banyak. Musim kemarin, mereka hanya mampu nangkring di posisi 12. Sementara di kompetisi domestik macam Piala FA dan Piala Liga. Moise Kean dan kolega hanya mampu berkompetisi di fase-fase awal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here