Tim Rival Tertarik Amankan Bintang Muda Tottenham - Vivagoal.com
Tim Rival Tertarik Amankan Bintang Muda Tottenham
Sumber: Harian Haluan

Tim Rival Tertarik Amankan Bintang Muda Tottenham

Rizal Saleh - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Crystal Palace dilaporkan siap mengamankan Harry Winks dari Tottenham Hotspur di bursa mendatang. Kesempatan mentas yang bakal didapatkannya di musim depan diprediksi kain menipis.

Seiring kian dekatnya Spurs mendtangkan Yves Bissouma dari Brithgton dengan mahar 25 juta paun, Spurs kemungkinan bakal melego salah satu pemain dari lini tengah guna memberikan ruang kepada pemain asal Pantai Gading itu.

Dua pilar utama Spurs di bawah Antonio Conte musim lalu macam Rodrigo Bentancur dan Pierre Emile-Hojbjerg diprediksi bakal bertahan. Namun hal yang sama tak bakal berlaku untuk Harry Winks. Sang pemain diprediksi bakal dilego di bursa mendatang.

Belakangan, laporan dari Dialy Mail menyebut jika Everton dan Crystal Palace tertarik mengamankan pemain asal Inggris. Everton mungkin akan sulit mendatangkan sang pemain lantaran tim tampil kurang mengigit di musim lalu. Namun mereka berencana memberikan menit bermain regular bagi Winks.


Baca Juga:


Di sisi lain, Palace juga tengah menikmati musim yang impresif bersama Patrick Vieira. Mereka harus kehilangan Conor Gallagher yang kembali ke Chelsea pasca masa peminjamannya berakhir. Selain itu, Cheikhou Kouyate  juga bakal meninggalkan klub. Nama Winks digadang bakal menjadi sosok yang tepat untuk mengisi kehilangan dari keduanya.

Bersama Spurs, Winks yang sudah bermain sejak 2016 lalu sudah mengoleksi 202 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut sang gelandang bertahan sukses mendulang 5 gol serta 6 assist. Ia masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Saat ini, menukil laporan transfermakrt, sang pemain memiliki valuasi harga di kisaran 15 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com