Timnas U-23 Agendakan Dua Uji Coba Sebelum SEA Games 2019

0
101
Timnas U-23

Vivagoal – Liga Indonesia – Tim Nasional Indonesia U-23 teus menggenjot persiapan jelang SEA Games 2019. Akan berlaga di Manila  pada November nanti, Indra Sjafri, pelatih Timnas U-23 telah memanggil para pemain pilihannya dan mempersiapkan dua laga uji coba.

Timnas U-23 sendiri sudah melakoni latihan perdana pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) malam. Pada latihan perdana ini 22 pemain telah bergabung dari 26 pemain yang dipanggil sang pelatih.

Selama TC kali ini yang akan berlangsung hingga akhir bulan nanti, Indra memastikan pihaknya akan menjalani dua laga uji coba. Nantinya dua laga tersebut akan dimainkan pada hari Kamis ini (25/7) dan Minggu (28/7).

Baca Juga : Persija dan PSM Dipastikan Pincang Jelang Final

“Pertandingan uji coba pertama adalah laga internal. Lalu kami akan menghadapi Lampung Selection di Lampung,” ujar Indra dilansir laman resmi PSSI.

Menurut Indra, dua laga tersebut menjadi kesempatan dirinya melakukan penilaian terhadap 26 pemain yang dipanggilnya. Para pemain yang dianggapnya berkualitas nantinya menjadi bagian dari 40 nama yang didaftarkan ke SEA Games 2019.

“Kami sudah harus mendaftarkan 40 pemain untuk SEA Games pada 2 September 2019. Untuk melengkapi itu, akan ada lagi TC bulan Agustus 2019 yang, sama seperti TC bulan Juli, banyak diikuti nama-nama baru,” tutup Indra.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here