Timnya Kalah, Pelatih Metz: Wasit Terlalu Idolakan PSG - Vivagoal.com
Timnya Kalah, Pelatih Metz: Wasit Idolakan PSG
Metz, Foto: dok Newzbeezer

Timnya Kalah, Pelatih Metz: Wasit Terlalu Idolakan PSG

A Hendra - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Setelah laga kontra Paris Saint-Germain, Pelatih Metz, Frederic Antonetti mencibir kepemimpinan wasit. Menurutnya, Metz sulit mengalahkan PSG karena wasit terlalu mengidolakan pihak lawan.

Metz takluk 1-2 saat menjamu Paris Saint-Germain di Stadion Saint-Symphorien, Kamis (23/9) dinihari WIB dalam laga lanjutan Liga Prancis pekan ke-7. Achraf Hakimi menjadi bintang di laga tersebut dengan torehan sepasang gol-nya.

Kemenangan PSG ini sendiri menuai banyak sorotan karena ada beberapa momen yang dianggap tidak layak untuk pasukan Mauricio Pochettino pulang membawa poin penuh. Salah satu contoh nyata adalah ketika wasit memberi kartu merah kepada Dylan Bronn karena dianggap mengulur-ulur waktu.

Metz pun meradang karena keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan PSG dengan mencetak gol kedua di menit 90+5 sekaligus memastikan kemenangan 2-1 untuk Kylian Mbappe dkk.


Baca Juga:


Frederic Antonetti pun menyindir kepemimpinan wasit di laga tersebut dengan melontarkan tuduhan serius, bahwa pengadil di lapangan itu sangat mengidolakan PSG. Tak heran jika tim manapun sangat sulit nencuri poin jika sudah berhadapan dengan pasukan Mauricio Pochettino.

“Wasit lebih mudah meniupkan peluit jika pemain PSG terjatuh. Setelah itu saya dapat memahami bahwa sepertinya dia seorang penggemar Paris,” kata Antonetti seperti dikutip dari RMC.

“Bermain melawan Paris dengan wasit dan kartu merah secara bersamaan adalah hal sulit.” cibir Antonetti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com