Timo Werner Jadi Penerus Diego Costa?

0
225
Werner Pesimis Chelsea Bisa Raih Trofi Musim Ini, Kok
Timo Werner. Sumber: Metro

Vivagoal Liga Inggris – Setelah menunggu cukup lama, Chelsea akhirnya bisa membuktikan bahwa pilihannya untuk merekrut Timo Werner terbukti sukses.

Mahar 45 juta Poundsterling yang telah dikeluarkan oleh Chelsea telah membuahkan hasil. Timo Werner berhasil mencetak dua gol yang lahir dari usahanya sendiri dan mengacak-ngacak lini pertahanan Southampton.

Meski dua golnya hanya memberikan satu poin untuk Chelsea karena ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 3-3, akhirnya Werner bisa membuktikan kualitasnya.

Usaha dari Timo Werner tidak terlepas dari jasa Ben Chilwell dan Jorginho yang memberikan umpan kepada sang pemain untuk dituntaskan dan dikonversikan menjadi gol saat terkepung di kotak penalti.

Memang, Chelsea sudah cukup lama menantikan pemain yang ganas seperti Werner. Terakhir, Chelsea memiliki Diego Costa yang menjadi striker tunggal sukses di Stamford Bridge.


Baca Juga:


Diego Costa memiliki sifat pekerja keras selalu percaya diri dan memiliki penyelesaian akhir yang luar biasa. Kualitasnya itu yang membuat dirinya sangat disegani oleh para fans Chelsea dan klub. Namun, pada masa kepelatihan Antonio Conte dirinya perlahan disingkirkan.

Akhirnya, Timo Werner berhasil menjadi pengganti sosok Diego Costa yang hilang dari Chelsea pada beberapa tahun terakhir ini. Dua golnya tersebut membuat secercah harapan Chelsea memiliki striker yang haus gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here