Timo Werner, Pemain Anyar Chelsea yang Sangat Berbahaya di Depan Gawang Lawan

0
1203
Timo Werner Chelsea
Timo Werner resmi berseragam Chelsea pada musim 2020/21 (Sumber: Youtube)

Vivagoal Liga Inggris – Christian Pulisic memberikan pengalaman bahwa Timo Werner merupakan pemain yang sangat berbahaya terutama di lini pertahanan musuh.

Dilansir dari laman resmi Chelsea bahwa polisi mengaku terkesan dengan penampilan Timo Werner saat menjalani sesi latihan bersama secara langsung.

“Saya sangat percaya bahwa Werner merupakan pemain yang sangat berbahaya bagi para pemain lawan,” ujar Pulisic dikutip dari situs resmi Chelsea.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut mengungkapkan bahwa Timo Werner tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan para pemain Chelsea pada musim panas mendatang.

“Saya merasa bahwa Werner mempunyai kualitas yang sangat dibutuhkan oleh klub dan mirip dengan striker Chelsea. Ia memiliki kecepatan dan juga akurasi yang sangat baik di depan gawang,” imbuhnya.


Baca Juga:


“Secara kepribadian, dia terlihat sangat rendah hati dan sopan. Ia juga selalu melihat pertandingan Chelsea dan datang ke Stamford Bridge untuk bekerja dengan keras,” jelasnya.

Sebagai informasi, Chelsea telah mengamankan pemain berbakat asal RB Leipzig dengan mahar sebesar 53 juta Euro. Ini merupakan pemain kedua Chelsea untuk musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here