Timo Werner Pulang ke Leipzig, Hansi Flick: Semoga Dia Kembali Tampil Apik! - Vivagoal.com
Timo Werner Pulang ke Leipzig, Hansi Flick: Semoga Dia Kembali Tampil Apik!
Sumber: Twitter @RBLeipzig_EN

Timo Werner Pulang ke Leipzig, Hansi Flick: Semoga Dia Kembali Tampil Apik!

Muhammad Ilham - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, berharap Timo Werner bisa kembali ke performa terbaiknya setelah resmi pulang ke RB Leipzig dari Chelsea FC.

Chelsea resmi melepas penyerang mereka, Timo Werner, ke klub lain. Bukan klub seperti Manchester United, Liverpool, ataupun Real Madrid, melainkan RB Leipzig. Ini kasusnya mirip seperti Romelu Lukaku, namun tidak dipinjamkan, melainkan dijual kembali.

Dilansir dari Transfermarkt, RB Leipzig membeli Timo Werner seharga 20 juta euro. Meskipun terlihat mahal, namun justru Chelsea rugi karena mereka memboyongnya seharga 53 juta euro.

Kepulangannya ke RB Leipzig tentu disambut hangat oleh banyak pihak, terutama pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick. Menurut laporan The Independent, Hansi Flick senang Timo Werner pulang ke RB Leipzig karena dirinya bisa kembali ke performa terbaiknya.


Baca Juga:


“Saya sangat bahagia untuk Bundesliga karena Timo Werner kembali. Dengan kualitas yang ia miliki, dia adalah anugrah di liga,” ucap Hansi Flick.

Timo Werner Pulang ke Leipzig, Hansi Flick: Semoga Dia Kembali Tampil Apik!
Sumber: Twitter @TimoWerner

“Bersama RB Leipzig, di mana ia berkembang sebagai seorang penyerang internasional top, Timo akan terus menguji dirinya di Liga Champions melawan pemain terbaik di sekitarnya,” tambah Hansi Flick.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Timo Werner sudah mengoleksi 95 gol dan 40 assists dari 159 penampilannya bersama die Roten Bullen. Jumlah tersebut tentu sangat jauh dari yang ia dapatkan ketika berseragam The Blues di mana ia baru mencetak 23 gol dan 21 assists dari 89 penampilannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com