Timo Werner Spesialis Gol Tandang Di Liga Champions

0
299
Timo Werner Spesialis Gol Tandang Di Liga Champions
Penyerang Chelsea, Timo Werner Sukses Membobol Gawang Krasnodar Lewat Penalti Pada Lanjutan Matchday Grup Liga Champions 2020/21 di Krasnodar Stadium, Kamis (29/10) dinihari WIB. Sumber: Twitter Timo Werner

Vivagoal Liga Inggris – Timo Werner sepertinya menjadi pemain dengan spesialis laga tandang di ajang Liga Champions. Pasalnya, keseluruhan gol Werner di kompetisi ini semuanya dibikin di kandang lawan.

Penyerang international Jerman tersebut mencetak satu gol melalui titik putih penalti ketika membantu Chelsea menang telak 4-0 atas wakil Rusia, Krasnodar dalam partai kedua fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Yang menarik, berdasarkan catatan Opta, gol tersebut merupakan yang kedelapan dibuat Timo Werner selama keikutsertaannya di ajang Liga Champions. Tapi keseluruhan delapan gol tersebut dibuat oleh Werner pada masing-masing laga tandang tim yang dibelanya.

Gol tandang pertama Timo Werner di Liga Champions terjadi saat dirinya masih bermain untuk RB Leipzig musim 2017/2018. Sayang, gol debutnya di kompetisi teratas Eropa tersebut gagal menyelamatkan Leipzig dari kekalahan 1-3 kala bertandang ke markas FC Porto.

Timo Werner kembali membuat dua gol tandang saat Leipzig menumbangkan AS Monaco 4-1 di Stade Louis II. Penyerang 24 tahun tersebut lalu memborong empat gol tuk membantu Leipzig melaju hingga semifinal Liga Champions musim kemarin.


Baca Juga:



Tercatat, empat golnya itu masing-masing ia bagi rata ke gawang Olympique Lyon, Tottenham Hotspur dan raksasa Portugal, Benfica sebanyak dua kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here