Tinggalkan Barcelona, Pemain Ini Ingin ke Juventus - Vivagoal.com
Ditendang Barcelona, Si Anak Hilang Kritik Pedas Koeman
Sumber: Detik Sports

Tinggalkan Barcelona, Pemain Ini Ingin ke Juventus

Aditya Bayu - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan direktur Barcelona, Ariedo Braida membeberkan fakta di mana Miralem Pjanic hanya ingin kembali ke Juventus jika nantinya berpisah dengan Barcelona.

Pjanic menjadi bagian Barcelona setelah masuk dalam kesepakatan pertukaran antara Arthur Melo. Sang gelandang memutuskan mengakhiri perjalanannya di Juventus untuk menantang persaingan di La Liga.

Namun ambisi Pjanic untuk bisa bersinar di Barcelona gagal total. Satu musim di Camp Nou, Pjanic lebih sering menjadi pemanas bangku cadangan ketimbang berkeringat di lapangan.

Melihat situasi yang ada, Barcelona disebut ingin melepas Pjanic musim panas ini. Langkah tersebut dilakukan demi mengatasai masalah finansial yang terjadi di Barcelona terlebih Pjanic merupakan salah satu pemain dengan gaji tinggi.

Pjanic kemudian dikaitkan dengan kepulangannya ke Juventus. Bahkan Braida mengatakan jika sang pemain mengamini rumor tersebut.


Baca Juga:


“Saya melakukan pertemuan dengan Pjanic tiga hingga empat hari yang lalu di Barcelona untuk urusan pribadi. Kami bertemu secara kebetulan di dekat Camp Nou dan kami berbicara,” kata Braida kepada Tuttosport.

“Dia ingin kembali ke Juventus. [Maximilliano] Allegri tentu mengenalnya lebih baik daripada siapa pun.”

Kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus disebut menjadi angin segar bagi Pjanic. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama dan membawa Juventus merajai Serie A. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com