Tinggalkan Madrid, Bale Alami Perubahan Drastis di LAFC - Vivagoal.com
Datangkan Gareth Bale, LAFC Harus Bayarkan Sejumlah Uang ke Tim MLS Lain, Kok Bisa?
(Twitter via sport.sindonews.com)

Tinggalkan Madrid, Bale Alami Perubahan Drastis di LAFC

Irman Maulana - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Eks bintang Real Madrid, Gareth Bale mengatakan bahwa Ia perlahan mulai bisa memulihkan kondisi kebugaran serta kebahagiaannya bermain sepakbola, sejak merapat dengan tim MLS, LAFC musim panas ini.

Gareth Bale menjadi sosok bintang terbaru yang memulai petulangan karir mereka di Amerika Serikat. Bale setuju untuk bergabung dengan LA FC secara gratis usai kontraknya di Real Madrid habis.

Walau tak lagi mentas di Eropa, tapi Bale mengatakan bahwa dirinya kini justru lebih bugar dan bahagia, jelang gelaran Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi publik Wales, setelah untuk kali pertama sejak terakhir masuk pada edisi 1958.

gareth bale cardiff
Sumber: sport.detik.com

Keputusannya pindah ke LAFC berandil besar pada perubahan kondisi Bale, setelah mengakhiri sembilan tahun kebersamaannya bersama Madrid. Sempat mengawali dengan gemilang, Bale lebih banyak mendapat kritik pedas dipenghunjung karirnya dengan Los Blancos

Cedera dan kebugaran menjadi dua diantara masalah yang kerap membuat Bale absen membela Madrid di berbagai ajang. Tetapi kini, Bale mengaku senang karena merasa dibutuhkan oleh LAFC dan siap memberikan kontribusi 100 persen demi mencapai kondisi prima.


Baca Juga:


“Sangat menyenangkan bisa bermain, senang berada di tempat di mana saya merasa diinginkan dan hanya menikmati diriku sendiri sekarang,” ujar Bale dilansir Goal.

“Pertama dan paling penting, rencananya 100 persen untuk membantu LAFC. Pada akhirnya, itu akan membuat saya 100 persen fit hadapi Piala Dunia.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com