The Jak Dilarang Nonton Langsung Persija vs Persib di GBLA - Vivagoal.com
The Jak Dilarang Nonton Langsung Persija vs Persib
Pertandingan Persikabo vs Persija di pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/23. Dalam laga tersebut Macan Kemayoram ditahan imbang Laskar Padjadjaran dengan skor akhir 1-1.(VIVAGOAL/Dimas Sembada)

The Jak Dilarang Nonton Langsung Persija vs Persib di GBLA

Arie Lihardo - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania dipastikan dilarang untuk menyaksikan langsung laga tim kesayangannya saat melawan Persib Bandung di Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 2 Oktober mendatang.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo memastikan hal tersebut. Keputusan itu diambil berdasarkan hasil keputusan rapat koordinasi dengan panitia pelaksana.

“Tak diizinkan (datang ke GBLA). Tidak akan dibiarkan masuk,” ucap Kombes Ibrahim Tompo.

Thomas Doll
Pertandingan Persija vs Madura United di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Dalam laga tersebut Macan Kemayoran harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Patriot Chandrabaga. (VIVAGOAL/Dimas Sembada)

Lebih lanjut, Kombes Ibrahim Tompo juga menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah Polres Karawang, Bogor, Bekasi, dan sekitarnya. Dengan begitu, rombongan The Jakmania tidak bisa tembus ke wilayah Kota Bandung.


Baca Juga:


“Seperti Polres Karawang, Purwakarta, dan Bogor ataupun polres di perbatasan Jawa Barat dan Jakarta untuk mengantisipasi adanya pendukung Persija yang memaksa masuk ke Bandung,” lanjutnya.

“Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan menjaga Kondusifitas Kota Bandung serta Jawa Barat.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Padahal, sebelumnya suporter Persib, Bobotoh terlihat harmonis dengan suporter Arema, Aremania, dalam laga yang berlangsung beberapa pekan lalu.

Berkaca pada hal tersebut, ramai wacana di media sosial bahwa hal serupa juga akan terjadi di laga Persib kontra Persija yang akan bergulir usai jeda internasional.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com