Pagari Kejaran PSG, AC Milan Siap Gelontorkan Dana Fantastis Untuk Donnarumma - Vivagoal.com
Level Donnaruma Sudah Setara dengan Pemenang Piala Dunia 2014
Sumber: Outlook India

Pagari Kejaran PSG, AC Milan Siap Gelontorkan Dana Fantastis Untuk Donnarumma

Zikri Adillah - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan kian keras berupaya memagari kiper utamanya, Gianluigi Donnarumma dari kejaran Paris Saint-Germain. Kabar teranyar menyebutkan Rossoneri siap menyodorkan gaji selangit agar Donnarumma tetap bertahan di Milan pada musim depan.

Seperti diwartakan oleh media asal Italia, Corriera della Sera, PSG sebenarnya sudah lama mengincar Donnarumma. Pada bursa musim panas 2019/20 kemarin, Leonardo yang merupakan eks direktur olahraga Milan sejatinya sudah membujuk Donnarumma tuk ikut pindah ke PSG, tapi saat itu sang kiper menegaskan ingin tetap berseragam Il Diavolo Rosso.

Awal musim ini, PSG kembali memburu Donnarumma setelah mereka mengalami krisis kiper berkelas bintang lima sejak Gianluigi Buffon pulang ke Juventus pada 2018 lalu. Praktis, Les Parisiens hanya tinggal mengandalkan Keylor Navas sejauh ini yang sudah sukses membantu PSG melaju hingga final Liga Champions musim kemarin.

Dengan kontrak Donnarumma di AC Milan yang bakal segera habis akhir musim ini dan negosiasi kontrak juga masih menemui jalan buntu, Paris Saint-Germain diberitakan coba memanfaatkan situasi dengan kembali bergerak mendekati kiper nomor satu Italia tersebut.

Namun menurut Corriera della Sera, menyikapi manuver transfer PSG ini, AC Milan mencoba menawarkan perpanjangan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan buat pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kubu Il Diavolo Rosso pun disebut bersedia memberi kenaikan gaji hingga sebesar 7 juta euro per musim atau setara Rp 121,1 miliar per tahun.


Baca Juga:


Penawaran gaji ini naik signifikan dari yang diterima Donnarumma sekarang, yang diperkirakan berada di angka 2,5 juta euro per musim. Dengan perpanjangan kontrak berdurasi lima musim plus gaji tinggi, Milan sepertinya terus berusaha meyakinkan kiper berusia 21 tahun itu kalau ketangguhannya di bawah mistar gawang Rossoneri masih sangat dibutuhkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com