Koeman: Messi Tidak Mau Dilatih Pochettino - Vivagoal.com
Koeman: Messi Tidak Mau Dilatih Pochettino
Sumber: Fanpage.it

Koeman: Messi Tidak Mau Dilatih Pochettino

Zikri Adillah - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Rumor penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain turut menghembuskan kabar kepindahan Messi ke Les Parisiens. Namun entrenador Blaugrana, Koeman tidak yakin Messi mau dilatih oleh Pochettino.

Dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Mauricio Pochettino sudah menyetujui detail kontraknya bersama PSG. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan diklaim sudah meneken kontrak sebagai pelatih baru Neymar dkk.

Dengan demikian, pengumuman Pochettino sebagai juru taktik anyar Les Parisiens disebut tinggal menunggu waktu saja, dengan kemungkinan besar sebelum laga kontra Saint-Etienne, Kamis (7/1/2020).

Selain menunjuk Pochettino sebagai pelatih, PSG diberitakan juga sudah membuka kontak dengan perwakilan Lionel Messi melalui direktur olahraganya, Leonardo de Araujo. Disebutkan bahwa PSG ingin tahu lebih jauh dan detail mengenai situasi kontrak sang pemain di Barcelona, secara khusus mengenai legal standing La Pulga dengan Barca menyusul kontraknya yang bakal habis pada 30 Juni 2021.

PSG bahkan diklaim sudah sampai pada tahap negosiasi terkait apa yang diinginkan Messi andai dirinya hijrah ke Parc des Princes. Secara terperinci terkait durasi kontrak dan gaji yang ia minta jika ingin menjadi bagian dari skuad Pochettino musim mendatang.

Koeman sendiri menanggapi rumor tersebut dengan menyebut dirinya tidak yakin Messi mau dilatih oleh Pochettino.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apakah betul Pochettino ke PSG. Tapi seandainya Messi sudah memutuskan masa depannya, itu tidak akan tergantung pada siapa pelatihnya.” ucap Koeman dilansir dari MSN.

“Saya tidak ikut dalam wawancara Messi secara langsung, tapi saya sudah menontonnya. Selama ini saya selalu tenang dengan Messi dan saya jadi lebih kalem karena apa yang dia ucapkan bahwa dia akan baru memutuskan masa depannya di akhir musim.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com