Demi Matthijs de Ligt, Chelsea Tawarkan Rp 704 Miliar Plus Timo Werner - Vivagoal.com
Dua Musim Beruntun Finish Empat Besar, De Ligt Juventus Mengecewakan!
Matthijs de Ligt, Juventus, Foto: dok Satupedia

Demi Matthijs de Ligt, Chelsea Tawarkan Rp 704 Miliar Plus Timo Werner

A Hendra - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea belum menyerah untuk bisa mendatangkan Matthijs de Ligt ke Stamford Bridge. The Blues saat ini merubah skema penawarannya dengan menyodorkan uang cash sebesar 45 juta Euro atau sekitar Rp 704 miliar plus Timo Werner.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea sedang mencari siasat untuk menekan harga Matthijs de Ligt yang menyentuh angka 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun lebih.

Jika semula Chelsea siap menebus klausul rilisnya, kini manajemen The Blues hanya bersedia membayar 45 juta euro atau setara Rp 704 miliar untuk memboyong Matthijs de Ligt ke Premier League musim panas ini. Namun tawaran Chelsea itu tak berhenti disitu saja.

Chelsea Jadi Tim Terdepan yang Siap Amankan Bintang Juventus
Sumber: Detiksport

Menurut Sky Sport, Chelsea juga dikabarkan menyodorkan Timo Werner sebagai bagian dari transfer bek Juventus tersebut. Tapi sial bagi Chelsea karena Werner yang ditawarkan dalam proses negosiasi terkait transfer De Ligt tak masuk dalam proyeksi skuad Massimiliano Allegri selaku allenatore Bianconeri.


Baca Juga:


Pasalnya, Juventus telah memiliki Dusan Vlahovic yang jadi pemicu utama pihak Bianconeri enggan menambah masa kerja Paulo Dybala yang habis pada akhir bulan ini.

Tajam di Timnas Jerman, Werner Akui Tak Cocok Main di Chelsea
Timo Werner, Foto: dok Bolanet

Dengan transfer Vlahovic yang menghabiskan dana sebesar 70 juta euro membuat Juventus harus bijak dalam hal pengeluaran pemain, termasuk menambah kerja Paulo Dybala.

Selain itu, Juventus juga berniat meregenerasi skuad dengan memprioritaskan pemain muda semacam Matthijs de Ligt dan Manuel Locatelli untuk investasi jangka panjang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com