Tolak Arsenal, Top Skor Serie A Cuma Mau Juventus - Vivagoal.com
Kabar Gembira! Negosiasi Kontrak Baru Vlahovic di Fiorentina Berjalan Buntu
Dusan Vlahovic, Foto: dok Goal Indonesia

Tolak Arsenal, Top Skor Serie A Cuma Mau Juventus

Irman Maulana - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus, setelah Ia menolak pinangan Arsenal. Namun La Viola hanya ingin menerima tawaran tak kurang dari 70 juta euro.

Juventus dan Arsenal menjadi dua tim terdepan yang berpeluang besar mendapatkan tanda tangan dari Dusan Vlahovic di Bulan Januari ini. Ia menjadi satu diantara pemain yang jadi rebutan tim-tim besar Eropa sekarang.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain 21 tahun itu tampaknya kurang tertarik merapat bersama The Gunners. Ia kabarnya hanya ingin merapat ke Kota Turin bersama Juventus pada bursa musim dingin ini.

Media yang sama melaporkan bahwa Juventus sudah melontarkan tawaran 35 juta euro plus Dejan Kulusevski di pekan lalu. Tetapi La Viola kurang tertarik pada proposal tersebut dan pada laporan terbaru mengatakan jika mereka hanya menerima uang tunai.

Ketajaman Dusan Vlahovic Bakal Diuji Tangguhnya Para Bek Juventus
Dusan Vlahovic, Foto: dok Goal

Masalah yang kini menjadi penghalang Si Nyonya Tua adalah harga tawar Vlahovic yang diyakini berada di kisaran 70 juta euro. Nilai tersebut dikabarkan menjadi anggaran Juve pada dua jendela transfer.

Bianconeri disebut bisa saja memenuhi permintaan dari Fiorentina itu untuk mengamankan jasa Vlahovic. Tetapi dampaknya adalah mereka tidak bisa berbelanja pada musim panas, kecuali menjual pemain terlebih dulu.

La Gazzetta juga menulis bahwa Vlahovic sudah setuju dengan tawaran kontrak 7 juta euro per musim dari Juventus. Ia sudah tak sabar merapat ke Juventus, entah bulan Januari ini atau di akhir musim nanti.


Baca Juga:


Vlahovic sendiri bersama Riccardo Sapornara tak bermain di laga terbaru Fiorentina melawan Cagliari lalu. Di musim ini, Ia sukses mengemas 17 gol di Serie A, sekaligus menjadikannya top skor sementara bersama Ciro Immobile.

Tetapi petinggi Fiorentina, Joe Barone baru-baru ini angkat bicara terkait banyaknya klub top Eropa yang mengincar Vlahovic. Ia memastikan jika hingga sekarang manajemen La Viola belum mendapatkan tawaran resmi dari klub manapun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com