Tolak Membayar Rp 4,6 Juta, Barca Ajukan Banding

0
62
Tolak Membayar Rp 4,6 Juta, Barca Ajukan Banding

VivagoalLa LigaBaru-baru ini publik sepakbola dikejutkan dengan dengan yang didapatkan oleh Barcelona sebesar 300 euro atau sekitar 4,6 juta rupiah terkait pelanggaran transfer yang mereka lakukan saat datangkan Antoine Griezmann. 

Denda tersebut diberikan pada Blaugrana oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) terkait dengan transfer pemain baru mereka Antoine Griezmann. Hal itu menurut RFEF sebagai bentuk respon dari Atletico yang mengklain pihak Barcelona sebelumnya telah mendekati sang pemain secara ilegal.

Barcelona sendiri diberitakan menyepakati harga Griezmann sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,85 triliun rupiah pada Atletico Madrid bulan Juli lalu. Tetapi Los Colchoneros menilai Barcelona telah melakukan negosiasi sebelum musim panas berlangsung.

Menurut pihak Atletico Madrid, Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 200 juta euro atau sekitar 3,1 triliun rupiah. Hal itu lah yang menyebabkan RFEF meminta Barcelona untuk membayar denda yang telah ditentuka. Tetapi mereka justru menolak untuk membayar.

Baca Juga: Tantang Getafe, Barcelona Dipastikan Tanpa Dua Pemain Ini

Dilansir Mundo Deportivo, ingin berkas pembebasan lengkap dan bersikeras bahwa tidak ada bukti pelanggaran yang mereka lakukan. Sadar situasi ini sangat konyol, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sendiri bahkan menawarkan untuk turun tangan dan membayar denda tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here