Tolak PSG, Kiper Masa Depan Italia Ikrarkan Janji Setia untuk Milan

0
499
Musim Depan, Kiper Masa Depan Italia Siap Berikan yang Terbaik

Vivagoal Serie A AC Milan memang harus melepas beberapa nama guna menyelamatkan diri dari jerat Financial Fair Play (FFP) yang kian menghantui mereka. Nama Gianluigi Donnarumma kabarnya menolak pinangan PSG untuk bertahan bersama Milan.

Kegagalan AC Milan menembus Liga Champions musim 2019/20 berbuah panjang. Berkurangnya pemasukan berdampak besar untuk pemenang 7 Liga Champions tersebut. Guna menyesuaikan neraca keuangan, mereka siap melepas beberapa nama yang akan menjadi tambahan dana guna menunjang kestabilan tim. Nama  Gianluigi Donnarumma pun masuk ke dalam daftar jual.

Mendengar kabar tersebut, klub PSG pun bergerak cepat untuk mendatangkan kiper masa depan Italia itu. Donnarumma kabarnya akan dijadikan sebagai suksesor Buffon yang memutuskan tak memperpanjang kontrak dan kembali ke Juventus. Tim petro Dollar asal Prancis tersebut kabarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 20 Juta Pounds plus kiper Alphonsoe Areola. Namun, sang kiper menolak dan memilih bertahan di AC Milan.

Kabar penolakan tersebut diperkuat oleh laporan Calciomercato. Salah satu media terbesar di Italia tersebut menyebut Donnarumma bakal bergabung dengan tim guna mengikuti tur pra musim Setan Merah dari Italia tersebut. Kabar itu juga melaporkan jika kiper berusia 20 tahun  akan melakukan pemeriksaan bersama tim medis Milan pada pekan depan.

Baca Juga: Milan Tak Perlu Meratapi Pencoretannya dari Liga Europa

Keengganan Donnarumma tersebut membuat Milan harus memutar otak guna mendapatkan dana segar dari hasil penjualan pemain. Siapa yang akan keluar dari San Siro pada bursa musim panas merupakan hal yang menarik untuk ditunggu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here