Tottenham Bisa Finish Di Posisi Berapa, Mourinho: Lihat Nanti - Vivagoal.com
Tottenham Bisa Finish Di Posisi Berapa, Mourinho: Lihat Nanti
Tottenham Hotspur Menang 4-0 Atas Burnley, Sumber: Football London

Tottenham Bisa Finish Di Posisi Berapa, Mourinho: Lihat Nanti

A Hendra - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Performa inkonsisten yang dipertontonkan belakangan ini bikin kans Tottenham Hotspur bisa finish di zona Liga Champions masih menipis. Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho menegaskan timnya akan terus berjuang sampai akhir.

Menjamu Burnley di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/2/2021) malam WIB, Tottenham perkasa di babak pertama dengan keunggulan 3-0. Gol-gol tuan rumah tercipta lewat Gareth Bale, Harry Kane, dan Lucas Moura.

Gareth Bale kembali melesakkan gol di babak kedua sekaligus memastikan Tottenham menuntaskan laga dengan kemenangan 4-0. Tambahan tiga poin itu tuk sementara mengangkat Tottenham ke posisi delapan dengan 39 poin. Mereka tertinggal 23 poin dari Manchester City yang sedang melaju kencang dan sangat kokoh di puncak klasemen.

Namun, jangankan membahas soal titel juara, Spurs saat ini semestinya lebih khawatir dengan kans finis di empat besar. Selain West Ham United yang ada di peringkat empat, The Lilywhites juga masih harus bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan Everton.

Mourinho sendiri mengakui Spurs tengah menjalani periode sulit. Namun ia memastikan tim akan terus berjuang mengamankan hasil sebaik mungkin di akhir musim.


Baca Juga:


“Kami harus tetap melangkah, kami sampai di babak 16 besar Liga Europa dan kami tak sabar untuk mencoba di babak selanjutnya jadi kami harus melewati Dinamo Zagreb. Dan di Premier League, kami masih harus menjalani banyak pertandingan ditambah final Carabao Cup,” ucap Mourinho seperti dilansir dari BBC.

“Kami harus melaju sampai saat akhir dan kita tunggu saja. Saya saat ini cuma sangat senang karena tak ada pemain yang cedera, bahkan Giovani Lo Celso akan kembali, mungkin saat melawan Palace dan itu penting karena kami akan menjalani laju pertandingan. Jadi kami mempunyai semua pemain kembali ke squad,” Mourinho menambahkan. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com