Tottenham Hotspur Yakin Bisa Penuhi Ambisi Harry Kane - Vivagoal.com
Man United Butuh Bek Baru Bukan Harry Kane!
Harry Kane, Foto: dok Bolaskor

Tottenham Hotspur Yakin Bisa Penuhi Ambisi Harry Kane

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Harry Kane memiliki ambisi yang cukup tinggi meski saat ini masa depan stiker andalannya itu masih dipertanyakan. Tottenham masih enggan berpisah dengan Kane. Menurut Ledley King, Tottenham sendiri saat ini sebenarnya masih bisa memenuhi ambisi stiker asal Inggris itu.

Harry Kane menjadi nama yang kerap disebut bakal meninggalkan Tottenham sejak berakhirnya musim kemarin. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya ingin mendapatkan tim yang bisa membawanya meraih trofi untuk melengkapi perjalanan kariernya selama ini.

Sementara Manchester City yang sempat dilaporkan sangat tertarik pada pemain tersebut nampaknya belum akan merekrutnya di musim panas ini. Mengingat Spurs juga masih belum mau melepas bintangnya dengan mematok harga yang terlalu tinggi.


Baca Juga:


Tentu saja Man City bisa jadi hanya akan mengurungkan niatnya itu. Meski kedua tim juga akan bertemu di akhir pekan pembukaan musim baru Liga Inggris beberapa hari lagi.

Saat ini Kane diketahui masih menjalani masa liburannya pasca membela Inggris di Euro 2020. Dan sepertinya ia masih akan mendengarkan lebih dulu visi timnya menyusul dilantiknya Nuno Espirito Santo sebagai pelatih baru musim panas ini dengan menggantikan Mauricio Pochettino.

Kondisi tersebut juga disoroti oleh Ledley King yang melihat bagaimana perkembangan Kane yang terlihat cukup datar. Usai sebelumnya, sang bintang mengalami musim yang sulit ketika timnya berada di bawah asuhan Jose Mourinho musim kemarin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com