Tottenham dan Chelsea Berebut Dapatkan Gareth Bale

0
298

VivagoalLiga Inggris –┬áChelsea dan Tottenham Hotspurs dikabarkan saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Keduanya akan bersaing untuk mendapatkan Bale. Dikarenakan bintang mereka, Eden Hazard dan Christian Eriksen juga sedang dipantau Real Madrid.

Setan Merah juga ikut dalam perburuan ini, namun Chelsea dan Tottenham menjadi pesaing yang paling unggul. Guna menggaet Bale dari Santiago Bernabeu.Dikarenakan mereka bisa mengajukan opsi pertukaran pemain. Chelsea dengan Hazard, sementara Tottenham dengan Eriksen.

Sementara itu, pemain asal Wales itu ternyata lebih memilih untuk hijrah ke Manchester United jika dia cabut dari Real Madrid.

Sekarang ini Gareth Bale sedang mengalami masa sulit bersama El Real. Seringnya cedera membuat penampilannya tak kunjung menemukan konsistensi. Pada musim ini, ia baru mencetak 6 gol dari 19 performance di La Liga Spanyol 2018/19.

Banyak yang mengungkapkan bahwa Bale harus kembali ke Liga Inggris. Supaya ia kembali ke level permainan tertingginya.

Seperti kabar dari Transfermarkt, pemain sepak bola yang kontraknya bersama Real Madrid berakhir pada 2022 itu. Ia memiliki nilai pasar senilai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here