Tottenham Hotspur Segera Gelar Latihan Terbatas Pekan Ini - Vivagoal.com
Tottenham Hotspur Segera Gelar Latihan Terbatas Pekan Ini

Tottenham Hotspur Segera Gelar Latihan Terbatas Pekan Ini

Fido Moniaga - April 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur mempersilahkan para pemainnya untuk melakukan latihan di Hotspur Way. Klub akan menyediakan beberapa lapangan untuk para pemain berlatih secara terbatas mulai Selasa (28/4) ini.

Rencana latihan terbatas yang diterapkan oleh Spurs tersebut akan diikuti beberapa aturan ketat mengingat Inggris masih menerapkan kebijakan lockdown. Nantinya pemain harus tetap menjaga jarak sosial dan datang ke tempat latihan sudah dengan seragam lengkap. Mereka lantas diharuskan pulang begitu selesai.

Para pemain hanya diperbolehkan mengakses lapangan dan tidak diizinkan untuk berjalan-jalan atau masuk ke pusat latihan klub demi meminimalisir penyebaran virus corona.

“Dari Selasa ini, pihak klub akan menyediakan beberapa lapangan di pusat latihan untuk para pemain dari tim utama agar bisa digunakan untuk sesi berlari dengan melakukan rotasi,” bunyi pernyataan klub.

“Tidak lebih dari satu pemain per lapangan yang diizinkan di satu sesi, dengan membatasi jumlah pemain yang datang ke pusat latihan setiap harinya.

“Setiap pemain akan datang sendiri-sendiri dan tiba di pusat latihan sudah dengan perlengkapan berlatih dan langsung pulang setelah mereka menyelesaikan sesi latihan.


Baca Juga:



“Semua kegiatan akan memperhatikan aturan pemerintah dan social distancing tetap dipertahankan selama waktu latihan. Nantinya, tidak ada akses ke bangunan lain di pusat latihan.”

Pemerintah Inggris sendiri mendukung kompetisi untuk tetap dituntaskan. Mereka berharap kompetisi bisa kembali bergulir pada awal Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com