Gagal Rekrut Conte, Tottenham Incar Erik Ten Hag dari Ajax - Vivagoal.com
Setia di Ajax, Erik ten Hag Tegas Katakan Tidak Pada Barca, Bayern dan Chelsea

Gagal Rekrut Conte, Tottenham Incar Erik Ten Hag dari Ajax

Daniel Nugraha - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tottenham Hotspur mulai melirik pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag untuk bisa menggantikan Jose Mourinho. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya gagal mendapatkan Antonio Conte untuk melatih skuat mereka.

Sebenarnya, Tottenham sudah menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih sementara tak lama setelah pemecatan Mourinho pada April lalu.

Target utama mereka saat itu adalah Julian Nagelsmann. Namun sayangnya ia telah direkrut sebagai pelatih bagi Bayern Munich beberapa pekan lalu.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Spurs juga diketahui telah gagal ketika berusaha untuk merekrut Brendan Rodgers hingga Antonio Conte ke London Utara. Yang terbaru kini Spurs juga tengah mendekati Erik Ten Hag sesuai dengan keinginan sang pemilik, Daniel Levy.

Sebagaimana diketahui, pelatih Ajax itu memang telah dikaitkan dengan Spurs sejak bulan lalu namun sepertinya ten Hag juga bukanlah sosok yang tepat. Menyusul kabar soal perpanjangan kontraknya dari Ajax yang kemungkinan akan membuatnya tetap bertahan di sana.

Meski begitu, Tottenham dikabarkan masih tetap berusaha untuk mendapatkan jasa pelatih berusia 51 tahun itu. Bahkan mereka menargetkan proses tersebut akan selesai di bulan ini.

Ten Hag sendiri memang telah melatih Ajax sejak tahun 2017 lalu dan merupakan sosok di balik kesuksesan juara Eredivisie itu saat bertemu Tottenham asuhan Pochettino pada semi final Liga Champions dua tahun yang lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com