Tottenham Kian Dekat dengan Gelandang Southampton

0
387
Hojbjerg
Sumber: Twitter Southampton

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg mengirim kode ke kubu Tottenham Hotspur. Dia tanpa ragu untuk bergabung dengan Spurs setelah mengetahui Jose Mourinho mencari pemain baru. 

Sebelumnya, pelatih berjuluk The Special One itu terang-terangan menyebut akan merombak skuadnya. Lini tengah jadi salah satu yang dirombak setelah dia kecewa dengan penampilan Tanguy Ndombele.

Tak hanya dembele, deretan gelandang yang dimiliki tak mampu memuaskan dirinya. Harry Winks, Eric Dier dan Moussa Sissoko dinilainya belum menunjukan performa menjanjikan.

Hojbjerg disebut-sebut akan menjadi buruan utama Spurs di bursa transfer mendatang untuk memperkuat lini tengah mereka. Mou menilai kedatangan Hojbejerg sebagai upgrade realistis untuk skuadnya.

Di sisi lain, Hojbjerg juga mengirim kode soal keinginannya bersergam Spurs. Dikutip dari Evening Standard, pemain 24 tahun itu menolak perpanjangan kontrak karena ingin hijrah ke klub yang lebih besar.


Baca Juga:


Tapi demikian, mendatangkan Hojberg bukanlah hal mudah ditengah krisis finansial pasca pandemi. Southampton disebut meminta mahar 35 juta Pounds untuk klub peminat Hojbjerg.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here