Tottenham Vs Man City: Prediksi dan Link Live Streaming

0
25
Spurs Vs City
Foto: Olympic Channel

Vivagoal Liga Inggris – Pertarungan Tottenham dan Manchester City akan dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (22/11/2020) dinihari WIB. Jose Mourinho berharap Spurs bisa tampil maksimal. 

Pelatih asal Portugal itu punya motivasi bisa mengulangi catatan manis Spurs. Mengingat, pada musim lalu, di matchday ke-25 Premier League, Tottenham bisa meraih kemenangan dua gol tanpa balas berkat gol yang dicetak Steven Bergwijn dan Son Heung-Min.

Kembali menang kontra The Citizen disebut bukan hal mustahil. Apalagi sekarang skuad Tottenham menurut Mou sudah jauh lebih baik dibanding sebelum-sebelumnya.

“Kami adalah tim yang lebih baik sekarang dan Man City juga. Kami yang musim ini adalah tim yang lebih baik dari musim lalu, terutama lebih percaya diri. Kami punya identitas yang berbeda sekarang. Musim lalu, kami dalam mode mencoba bertahan di kompetisi.

“Kali ini, tim punya profil berbeda. Kami tim yang lebih baik dengan solusi yang lebih banyak. Melawan City, kami dalam posisi lebih baik, tapi mereka jelas ingin menjadi juara. Dan kami ingin memenangi laga berikutnya. Kami mau menang besok,” ucap Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Rekor Buruk

Namun demikian, Mourinho sebenarnya punya rekor kurang baik saat bersua dengan Joseph Guardiola.  Berdasarkan catatan Opta, sejak 2009, Mourinho dan Guardiola sudah berjumpa sebanyak 23 kali di seluruh kompetisi. Hasilnya, Mourinho cuma menang enam kali dan menderita 11 kekalahan.

Di Inggris sendiri, ketiganya sudah enam kali bertemu. Mourinho menderita tiga kekalahan dan hanya dua kali menang, dengan satu dari dua kemenangan itu didapat pada musim 2019/20 kemarin, tepatnya saat Harry Kane dkk bisa menang dengan skor 2-0 di Tottenham Stadium.


Baca Juga: 


Rekor buruk Mourinho dihadapan Guardiola ini secara otomatis membayangi tren positif Spurs. Sebagaimana yang diketahui, Son Heung-Min Cs sudah tak tersentuh kekalahan dalam 7 laga terakhirnya di Liga Inggris. Rinciannya, 5 menang dan dua imbang.

Live Streaming

Pertandingan Tottenham kontra Man City ini rencanananya akan disiarkan langsung Mola TV sebagai official broadcaster di LaLiga. Klik di sini untuk informasi selengkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here