Totti Menilai Akan Terjadi Kekacauan Besar Jika Serie A Tetap Dilanjutkan

0
46
Sosok Ini Buat Totti Tak Sudi Injakan Kaki Lagi di AS Roma

Vivagoal Serie A – Francesco Totti menyebut jika Serie A musim ini sulit untuk dilanjutkan. Menurutnya situasi akan jauh lebih sulit jika kompetisi tetap dilanjutkan.

Serie A menjadi salah satu pihak yang terdampak atas merebaknya virus Corona di Italia. Kompetisi tertinggi sepak bola di Italia tersebut untuk sementara harus ditunda hingga menunggu keputusan selanjutnya.

Di tengah situasi tersebut muncul pro-kontra terkait keberlanjutan kompetisi musim ini. Sebagian meminta kompetisi tetap dilanjutkan namun tak sedikit yang meminta kompetisi diakhiri sampai di sini.

Totti dalam Instagram Live bersama Luca Toni pun menyuarakan pendapatnya. Menurutnya musim ini sulit untuk dilanjutkan dan berpotensi memunculkan kekacauan lain jika hal itu dipaksakan.

“Bagi saya, [Serie A] ini tak kan bisa diteruskan. Itu nantinya akan menjadi kekacauan besar, juga karena FIFA dan FIGC harus membereskan berbagai masalah yang ada,” ucap Totti dilansir dari Football Italia.

Dalam kesempatan tersebut Toni juga menanyakan kemungkinan Totti untuk kembali ke Roma. Namun sang legenda mengatakan ia hanya ingin kembali untuk bermain bukan hal yang lain.


Baca Juga:



“Anda menyebut Roma saja dan itu sudah membuat bulu kuduk saya berdiri untuk satu momen,” lanjut Totti.

“Jika saya dipanggil kembali untuk bermain, saya akan dengan senang hati melakukannya!”

Totti sendiri merupakan legenda hidup AS Roma setelah menghabiskan seluruh kariernya di sana antara 1992 dan 2017. Pemain yang dulu mengenakan No. 10 itu memperkuat Roma sebanyak 618 kali dengan mencetak 250 gol. Ia juga mempersembahkan satu gelar Serie A, dua Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here