Tren Kemenangan Milan Berlanjut, Pioli: Level Kami Hampir Setara Inter
Sumber: Reuters

Tren Kemenangan Milan Berlanjut, Pioli: Level Kami Hampir Setara Inter

Catrine Mega - February 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAC Milan berhasil mengalahkan Napoli saat menjamu juara Serie A musim lalu tersebut di San Siro, Senin (12/2) dini hari WIB. Menang dengan skor tipis 1-0, ini jadi kemenangan pertama Milan atas Napoli di San Siro sejak 2014 lalu.

Gol tunggal Theo Hernandez memastikan Rossoneri mengamankan tiga angka untuk memepet Inter Milan dan Juventus di atasnya. Dengan torehan 52 angka, Milan hanya terpaut satu angka dari Juventus di atasnya dan delapan angka dari Inter di puncak klasemen sementara.

Tren Kemenangan Milan Berlanjut, Pioli: Level Kami Hampir Setara Inter
Sumber: Twitter/AC Milan

“Saya tidak yakin kami sudah menunjukkan permainan terbaik, tapi kami tampil dengan baik selama satu setengah bulan terakhir. Kami hampir ada di level Inter yang menjalani musim ini dengan luar biasa,” ungkap Pioli pasca laga, dilansir dari Football Italia.

“Tak ada gunanya melihat ke belakang, kami harus melihat ke depan dan terus mengumpulkan poin di Serie A dan Liga Europa. Itu tak akan mudah karena para pemain akan kelelahan,” tutur sang pelatih.


Baca juga:


Meski berhasil mengalahkan Partenopei, Pioli menyadari banyak yang harus dibenahi dari permainan timnya. Pasalnya sepanjang laga dini hari WIB tadi, banyak peluang yang bisa menambah keunggulan Milan.

“Kami akan menganalisis pertandingan hari ini dengan saksama, tapi kami tahu perbaikan selalu ada di setiap pertandingan. Ini kemenangan yang luar biasa karena kami menunjukan pertahanan yang solid dan determinasi untuk memenangkan pertandingan. Itu yang terpenting,” ucap Pioli.

“Malam ini Milan bermain seimbang, sangat terorganisir, dan bekerja keras menghadapi Napoli yang memaksa kami bekerja keras. Dengan hasil clean sheet, kemenangan ini akan memberikan kepercayaan diri pada tim kedepannya,” tutup sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com