FC Bayern Berharap Lewandowski Kembali Secepat Mungkin - Vivagoal.com
Bayern Berharap Lewandowski Kembali Secepat Mungkin
Robert Lewandowski – BFW

FC Bayern Berharap Lewandowski Kembali Secepat Mungkin

Rachmat Ramadhan - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen berharap penyerang andalan Robert Lewandowski akan kembali bermain pekan depan. Bayern Munchen dijadwalkan akan bertanding melawan Mainz di laga ke-30 Bundesliga musim ini. 

Sebelumnya jadwal pemulihan penyerang Polandia tersebut diperkirakan akan selesai selama empat pekan. Dengan perhitungan ini, sang pemain diproyeksikan kembali pada 24 April  mendatang.

Seperti yang diketahui, Lewandowski  mendapatkan cedera pada lututnya. Ia melewatkan empat pertandingan dimana dua laga penting yaitu dua leg Liga Champions ia lewatkan dua pekan terakhir.

Bayern Munich kembali menjalani laga krusial saat mereka harus menghadapi Wolfsburg akhir pekan ini. Kehadiran Lewandowski tidak dipungkiri menjadi penghambat bagi FC Bayern dimana mereka hanya meraih dua kali kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.


Baca Juga:


Pemain Polandia dikabarkan sudah menjalani latihan bersama Bayern pada senin lalu. Namun Hansi Flick masih belum berani memainkannya karena masih dalam masa pemulihan.

Selain Lewandowski, Bayern juga masih kehilangan beberapa pemain akhir pekan ini. Nama-nama seperti Douglas Costa, Serge Gnabry, Marc Roca, Niklas Sule dan Corentin Tolisso akan absen saat juara bertahan Bundesliga menghadapi Wolfsburg. 

Selain itu kabar terbaru juga datang dari Leon Goretzka dan Luca Hernandrez. Kedua pemain sepertinya mengalami cedera saat mengahadpi PSG dan diragukan untuk tampil karena kondisi masih belum dipastikan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com