Hertha Belin Tunda Tiga Laga Penting, Ada Apa? - Vivagoal.com
Hertha Belin Tunda 3 Laga Karena Covid 19
Pal Dardai – Euro Sport

Hertha Belin Tunda Tiga Laga Penting, Ada Apa?

Rachmat Ramadhan - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaLaga yang akan mempertemukan Hertha Berlin dan Mainz harus tertunda karena masalah pandemi. Seluruh tim dikabarkan harus menjalani karantina setelah beberapa orang penting di dalam klub terjangkit virus Covid-19.

Kickers mengatakan seluruh pemain dan staff Hertha harus menjalani karantina selama 14 hari. Hal ini berarti Hertha harus menunda tiga pertandingan Bundesliga mereka dalam tiga pekan ke depan.

Awalnya tiga orang dalam tim Hartha dilaporkan terjangkit virus Covid-19. Tiga orang tersebut merupakan sosok penting yakni pelatih Pal Dardai, Asisten Admir Hamzagic dan pemain depan, Dodi Lukebakio dinyatakan positif saat menjalani tes.

Penundaan laga ini tentunya akan menunda bebrapa pertandingan lain di Bundesliga. Dengan begini Hertha akan menunda laga ke-29, 30 dan 31 saat menghadapi Mainz, Schalke dan Freiburg. 


Baca Juga:


Tidak hanya di Bundesliga. Pekan lalu, Divisi 2 juga harus menunda laga Holsten Kiel karena 14 pemain merka harus dikarantina karena terjangkit virus Covid-19. Di mana ini bukan kasus pertama terjadi di Bundesliga 2.

Saat ini Jerman sendiri berada dalam gelombang ketiga penyebaran Covid 19. Teradapat 35 kasus baru dari 100.000 penduduk yang terinfeksi virus dalam satu pekan terakhir.

Vaksinasi pun sebenarnya sedang berjalan. Namun hingga saat ini baru 17,6 persen penduduk Jerman yang sudah mendapatkannya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com