Tuah Mustahil "Tangan Tuhan" Diego Armando Maradona - Vivagoal.com
Maradona

Tuah Mustahil “Tangan Tuhan” Diego Armando Maradona

Dimas Sembada - April 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita BolaDiego Armando Maradona menganggap nasib Gimnasia La Plata yang terhindar dari degradasi berkat keajaiban ‘Tangan Tuhan-nya’. Legenda Argentina itu pun berharap ‘tangan Tuhan-nya’ bisa melenyapkan Pandemi virus Corona.

Gimnasia mendapat keberuntungan karena terhindar dari ancaman degradasi pasca Federasi Sepakbola Argentina (AFA) memutuskan menyetop kompetisi hingga akhir tahun. Tak hanya itu, AFA juga meniadakan sistem degradasi untuk dua tahun ke depan.

Dengan dihapusnya sistem degradasi, secara otomatis Gimnasia tidak terlempar ke divisi dua liga Argentina. Maradona lalu mengklaim, itu karena keberadaan dirinya sebagai pelatihnya.

Menurutnya, Gimnasia bertahan di kompetisi teratas sepakbola Argentina berkat tuah ‘Tangan Tuhan-nya’ yang kedua, setelah yang pertama terjadi di Piala Dunia 1986 saat Argentina menang atas Inggris 2-0. Kini, Maradona berharap tuah Tangan Tuhannya juga bisa sekalian menghentikan pandemi virus Corona.


Baca Juga: 


“Ini keajaiban yang baru terjadi pada kami, dan banyak orang yang menyebutnya sebagai tuah Tangan Tuhan saya.

“Hari ini, saya meminta tuah ‘Tangan Tuhan’ ini bisa juga sekalian menghilangkan pandemi, biar orang dapat kembali menjalani kehidupan secara normal, dengan kesehatan dan kebahagiaan,” ucap Maradona seperti dilansir dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com