Tuchel Ingin PSG Raih Gelar Ganda Musim Ini

0
117
Tuchel

Vivagoal Ligue 1  – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku senang dengan kepastian timnya keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis musim 2018/19. Namun, eks pelatih Borussia Dortmund harus segera mengalihkan fokusnya untuk mengejar trofi  Coupe de France.

“Menjadi juara di dua ajang akan menjadi sejarah buat kami, sebab tidak setiap musim kami bisa melakukannya,” ujar Tuchel dikutip dari Canal+

PSG sebenarnya sudah memastikan diri keluar sebagai juara Ligue 1 Prancis musim ini. Gelar itu didapat usai meraih kemenangan 3-1 atas AS Monaco dalam lanjutan liga pekan ke-33, Senin (22/4/2019) dini hari tadi.

 

Baca Juga :  Ditinggal Robben dan Ribery, Bayern Datangkan Sane

“Setiap orang yang menyaksikan pertandingan atas Monaco pasti menikmatinya. Kami memang sempat tak melihat tim tampil dalam level tinggi dalam tiga pertandingan terakhir,” tambah Tuchel.

Tuchel menambahkan tugas mereka belum usai meski sudah menggenggam gelar juara Liga Prancis. Dia menuntut anak asuhnya memastikan memenangkan gelar juara Coupe De France melawan Rennes di partai final, Sabtu (27/4/2019)  mendatang.

“Kalau kami bisa sekaligus juara Coupe De France, maka musim ini akan menjadi musim yang sempurna dan menunjukkan kalau kami memang bekerja keras. Kami harap bisa segera mengunci trofi juara atas Rennes akhir pekan ini,” tutup Tuchel

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here