Tuchel Puji Performa Pemain Ini Usai Cedera Parah

0
182
Tuchel Puji Performa Pemain Ini Usai Cedera Parah

VivagoalLigue 1 – Performa Neymar langsung oke setelah beristirahat cukup lama karena menderita cedera retak tulang metatarsal. Wajar kalau kemudian pelatih PSG, Thomas Tuchel melayangkan pujian untuknya.

Neymar yang dimainkan sebagai starter saat PSG menjamu OGC Nice di Parc des Princes, Minggu (5/5/2019) dini hari berhasil mencetak satu-satunya gol PSG di laga tersebut. Gol itu menjadi yang ke-50 ia buat dalam 57 penampilan bersama Les Parisiens.

Absen selama tiga bulan setelah menderita cedera metatarsal ternyata tidak mengganggu performa pemain asal Brasil tersebut.

 

Satu golnya di pertandingan itu sekaligus mengisyaratkan bahwa dirinya tidak bisa dilupakan meski Kylian Mbappe tampil begitu produktif musim ini.

“Neymar baru saja kembali, dan saya cukup terkejut dia mampu bermain selama 120 menit tepatnya saat melawan Rennes, Montpellier dan Nice. Sayang, dia tidak mencetak gol di dua laga awalnya.” ujar Tuchel kepada RTL.

“Bagaimanapun juga Neymar sudah menghadapi tekanan dengan sangat baik. Dia memiliki banyak kualitas dan dia telah benar-benar tumbuh. Performa baiknya setelah absen cukup lama adalah buah dari hasil kerja keras, bukan sebuah kebetulan.” tegasnya.

“Dia tahu bahwa ada tekanan untuk lebih unjuk kemampuan karena disini ada penyerang lain yang juga diidolakan (Mbappe) dimana dia juga tahu bagaimana mencetak gol dengan baik.” tukas Tuchel.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here