Tuchel Ragu Cavani Bisa Diturunkan Lawan MU

0
52
Tuchel Ragukan Cavani Bisa Diturunkan Lawan MU

VivagoalLiga Champions – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku pesimis Edinson Cavani akan berada dalam kondisi fit saat PSG menghadapi Manchester United. Kedua tim akan bertemu di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sebelumnya, Cavani mendapat cidera saat PSG menjamu Bordeaux di lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (9/2/2019) malam. Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh PSG dengan skor 1-0 itu, Cavani ditarik keluar saat pergantinan babak.

Cavani lebih dulu mencetak gol lewat eksekusi pinalti pada menit ke-42. Tapi setelah sukses menjalakan tugasnya sebagai eksekutor, penyerang 31 tahun itu memegang pahanya dan langsung meninggalkan lapangan saat jeda turun minum. Memasuki babak kedua, pelatih Thomas Tuchel terlihat menggantinya.

Baca Juga :  Performa Paqueta Belum Mampu Puaskan Pirlo

Cideranya Cavani jelas jadi kabar buruk buat PSG yang harus tandang ke Old Trafford, pada Rabu (13/2/2019) dini hari nanti. Terlebih, mereka sudah dipastikan kehilangan Neymar yang cidera retak tulang metatarsal dan kondisi Marco Verratti yang masih diragukan karena masalah di pergelangan kaki.

Setelah tim medis melakukan pemindaian secara menyeluruh terhadap cidera Cavani, Tuchel mengakui kondisi Cavani tidak bagus. Ia tidak yakin bisa menurunkan eks penyerang Napoli itu melawan MU.

“Klub akan mengeluarkan pernyataan pada siang hari ini, tapi menurut pendapat saya, berita yang akan disampaikan itu tidak akan terlalu bagus. Memang tetap ada harapan, dan kami selalu berharap itu, tetapi di leg pertama sepertinya akan berjalan tidak terlalu baik buat kami,” ujar Tuchel dikutip dari ESPN FC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here