Tujuh Pemain Ini Akan Dilepas Chelsea demi Muluskan Dua Pemain Baru

0
81
Chelsea

Vivagoal Liga InggrisChelsea disebut jadi kandidat terkuat dalam perburuan Timo Werner dan Ben Chilwell. Untuk mencari tambahan dana serta memberikan tempat, klub berencana melepas tujuh pemainnya sekaligus.

Belakangan Chelsea disebut menjadi peminat terdepan untuk Werner dari RB Leipzig. Klub asal Premier League itu dikabarkan mengalahkan Liverpool dan Bayern Munich usai berani menebus klausul rilisnya di angka 60 juta euro.

Tidak hanya itu, Chelsea juga berminat pada nama Chilwell. Mereka bahkan rela menebusnya dengan banderol lebih mahal ke Leicester City yakni sebesar 60 juta pounds.

Untuk memenuhi biaya transfer keduanya, Chelsea pun akan melepas beberapa pemainnya. Dilansir dari Mirror, Chelsea akan menjual Marcos Alonso, Jorginho dan Kurt Zouma. Sedangkan Ross Barkley diijinkan untuk mencari klub baru.

Selain itu, Chelsea akan merelakan kepergian Willian dan Pedro untuk memberi tempat dalam skuad. Melepas keduanya juga akan melonggarkan beban gaji klub yang nantinya akan memberi gaji Werner hingga 200 ribu pounds per pekannya atau yang termahal di klub.


Baca Juga: 


Chelsea juga akan melepas Michy Bathsuayi. Newcastle United dan Crystal Palace kabarnya telah menjalin komunikasi untuk bomber asal Belgia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here