Manchester United Masih Pasang Banderol Mahal Tuk Pogba, Berapa?

0
94
Paul Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan tetap akan memasang bandrol mahal kendati pandemi corona mengganggu finansial klub-klub Eropa. Sang gelandang dikabarkan masih dilabeli harga mencapai 150 juta pounds.

Rumor kepergian Pogba sudah berhembus kencang sejak musim panas tahun lalu. Gelandang asal Prancis itu secara terbuka mengatakan ingin mencari pengalaman baru setelah sekian lama berada di Old Trafford.

Kabar tersebut memunculkan beberapa klub peminat seperti Real Madrid, PSG dan Juventus. Namun ketiganya urung melakukan pergerakan setelah Manchester United kala itu memasang bandrol sangat tinggi.

Kini, setelah pandemi membuat finansial klub-klub Eropa bermasalah, Manchester United dipercaya akan menurunkan banderol harga Pogba. Terlebih sang pemain minim penampilan dengan baru mencatatkan 8 pertandingan di semua ajang musim ini.

Namun dilansir dari Evening Standard, Manchester United tetap tidak bergeming untuk banderol Pogba. Gelandang 27 tahun tersebut baru akan dilepas setelah ada klub yang berani menebusnya di angka 150 juta pounds.


Baca Juga:


Manchester United tampaknya tetap menginginkan eks pemain Juventus itu bertahan di Old Trafford. Kontraknya sendiri akan berakhir pada 30 Juni tahun depan. Namun Manchester United memiliki opsi untuk mengaktifkan tambahan 12 bulan agar Pogba tetap bertahan di klub hingga Juni 2022.

Hanya saja ada kendala sendiri bagi United untuk mengaktifkan opsi tersebut. Adalah Mino Raiola selaku agen yang terus mengupayakan kepindahan Pogba dari sana.

Super agen satu ini dikabarkan terus melakukan pembicaraan dengan para klub peminat kliennya. Disebutkan ia tengah mengupayakan beberapa skenario untuk membawa Pogba pergi dari MU bahkan Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here