Tunjukan Gelagat Ingin Gabung Chelsea, Leverkusen Jatuhkan Denda Pada Kai Havertz

0
1100
Kai Havertz, Mesut Oezil Yang Sudah Diupdate Ke Versi Terbaru

Vivagoal BundesligaGelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, kencang diisukan tengah dalam bidikan Chelsea. Terbaru, sang pemain menunjukan gelagat ingin meninggalkan Leverkusen demi bergabung dengan The Blues. 

Sejauh ini, kedua belah pihak tak kunjung mencapai kata sepakat. Pasalnya, manajemen Leverkusen membanderol Kai Havertz di angka 90 juta euro atau sekitar Rp 1,58 triliun, sementara Chelsea hanya ingin menebusnya di kisaran 70 juta euro saja.

Proses transfer yang berbelit-belit ini membuat Kai Havertz  marah kepada manajemen Die Werkself karena menganggap proses kepindahannya ke Stamford Bridge dipersulit. Ia pun menunjukkan sikap dengan mangkir dari tes PCR yang digelar pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat.

Adapun tes Covid-19 ini dilakukan sebelum Leverkusen menggelar latihan pramusim yang rencananya dimulai pada Senin (31/8/2020) waktu setempat. Dengan tak hadir dalam sesi PCR test ini, Kai Havertz dipastikan tak akan hadir dalam sesi latihan perdana Leverkusen. 

Sikap Havertz ini lantas bebuntut panjang, manajemen memastikan akan menjatuhkan denda kepada pemain internasional Jerman itu.


Baca Juga: 


“Kai Havertz absen dari pemeriksaan medis hari ini tanpa izin dan tampaknya memutuskan secara sukarela untuk melakukan itu. Tentu saja perilaku buruk semacam itu akan dihukum,” isi pernyataan Leverkusen di situs resminya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here