Uang menjadi Alasan hengkangnya Benitez ke China, Benarkah?

0
288
Mantan Pelatih Newcaste Ternyata Satu Visi dengan Messi

Vivagoal Liga Inggris –  Menurut salah satu Direktur Newcastle United, Lee Charley, kepergian Rafael Benitez ke Chinese Super League guna membesut Dalian Yifang didasari karena uang besar yang digelontorkan tim China itu untuk membayar Pelatih asal Spanyol, benarkah demikian?

“Kami paham dan sudah memprediksi adanya kekecewaan karena Rafa pergi,” jelas Charnley, seperti dinukil Goal International.

Sang direktur lantas menyebut jika kepergian Benitez ke China karena uang besar yang disodorkan Dalian guna membawa Rafa ke Negeri Tirai Bambu. “Tawaran yang didapat Rafa terlalu menggoda. Kami mengerti tidak ada yang keliru tentang itu. Kami tidak bisa bersaing soal itu. Kami berharap dia berhasil di masa depan dan berterima kasih atas segala pencapaiannya di sini.”

Sebelumnya, Rafa Benitez menyebutkan jika dirinya dan klub tak memiliki kesamaan visi. Menurut Rafa, Newcastle merupakan tim yang tak memiliki ambisi untuk berjuang menembus level selanjutnya. Pernyataan senada juga sempat diutarakan oleh mantan punggawa Magpies, Ayoze Perez.

Baca Juga: Klausul Unik Tersaji Saat Newcastle Pulangkan Andy Carroll

Menurut Perez, Newcastle memang tak ingin berkembang. Ia merasa karirnya akan stuck andai bertahan bersama Toon Army. Ia pun lantas menyebarang ke Leicester guna mendapat tantangan lain.

Saat ini Newcastle tengah ditangani legenda hidup Manchester United, Steve Bruce. Toon Army sendiri baru melakoni laga perdananya kontra Arsenal di Sport Direct Arena. Newcastle harus tumbang dengan skor 0-1 lewat gol Pierre Aubameyang di menit ke-58.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here