Ujian Berat Pochettino, Ditantang Bordeaux Tanpa Pemain Bintang - Vivagoal.com
Neymar Mbappe

Ujian Berat Pochettino, Ditantang Bordeaux Tanpa Pemain Bintang

Dimas Sembada - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint Germain bakal mendapat ujian besar di lanjutan Ligue 1 2020/21. Bertandang ke markas Bordeaux, Kamis (4/3/2021) dini hari, Les Parisiens tanpa beberapa pilar. 

Kylian Mbappe, yang mendapatkan akumulasi kartu kuning, dipastikan tak bisa diturunkan di pertandingan nanti. Begitu juga Angel Di Maria, Neymar, Juan Bernat, Alessandro Florenzi, hingga Marco Verratti yang dipastikan menepi.

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui, tanpa Mbappe sejatinya bukan masalah besar. Mengingat masih ada beberapa nama yang bisa diandalkan di lini depan. 

“Mbappe adalah salah satu pemain terpenting kami di tim. Tidak akan mudah bermain tanpanya dan mencari penggantinya.

“Tapi kami masih punya pemain lain yang bagus dan bisa bermain kolektif untuk memenangkan pertandingan. Melawan Bordeaux kami juga punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat,” kata Pochettino. 


Baca Juga:


Sejatinya, Andai Mbappe menepi masih ada nama Neymar yang bisa diandalkan. Namun, bintang asal Brasil tersebut juga sedang menepi lantaran cedera. 

Karenanya, pertandingan nanti jadi ujian serius buat Pochettino, mampukah juru taktik asal Argentina itu mempersembahkan tiga poin tanpa bintang-bintangnya?

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com