Usai Dilatih Zidane Hazard Bongkar Perasaannya

0
161
Hazard Zidane

VivagoalLa Liga – Eden Hazard tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya lantaran bisa dilatih Zinedine Zidane. Ia pun mengibaratkan hubungannya dengan sang juru taktik bagai ayah dengan anak. 

“Saya sudah bekerja lebih dari sebulan bersama Zidane, rasanya sangat bagus. Saya merasa seperti seorang anak kecil yang harus belajar setiap hari.

“Sejak saya bergabung, dia langsung mengkritik saya. Dia menunjukkan bagian mana saya bisa lebih baik lagi dan setiap kali saya bikin salah, Zidane akan bilang, ‘kamu harus melakukan ini,” ujar Hazard seperti dilansir dari AS.

Baca Juga: Madrid Akan Kembali Buka Penawaran untuk Pogba

Mengidolakan Zidane sedari kecil, Hazard sebenarnya sudah ingin dilatih Zidane sejak lama. Namun impiannya itu baru jadi kennyataan setelah dia hijrah ke Santiago Bernabeu setelah ditebus dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro ditambah bonus 35 juta euro.

“Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan seorang pelatih yang bisa bertindak layaknya seorang pemain ketika anda berbicara kepadanya,” tambah Hazard.

Bersama Madrid, Hazard baru sekali tampil di ajang LaLiga Spanyol, tepatnya saat Madrid mengalahkan Levante 3-2 akhir pekan lalu. Namun di laga debutnya itu Hazard tampil dibawah form. 

Pemain belgia itu hanya 29 kali menyentuh bola, melepaskan satu umpan kunci serta dua kali melepaskan tembakan ke arah gawang. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here