Unggul Kualitas, Juventus Pantang Remehkan Genoa - Vivagoal.com
Juventus Udinese
(Photo by Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images)

Unggul Kualitas, Juventus Pantang Remehkan Genoa

Dimas Sembada - January 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Coppa Italia Juventus yang berstatus sebagai kolektor terbanyak Coppa Italia sepanjang sejarah akan langsung tampil di babak 16 besar musim ini. Si Nyonya Tua akan menantang Genoa di Allianz Stadium, Kamis (14/1/2021) dinihari WIB.

Genoa sendiri lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Sampdoria di putaran keempat Coppa Italia. Sempat tertinggal lebih dulu, Marko Pjaca dkk sukses membalikkan keadaan untuk menang dengan skor 3-1 atas Il Samp.

Meski Juventus diunggulkan, tapi Genoa punya kans besar mempersulit skuad besutan Andrea Pirlo. Karenanya, sang pelatih tak ingin anak asuhnya terlena dan menganggap enteng lawan. 

Genoa dinilainya punya potensi mengejutkan, terlebih setelah mereka melakukan pergantian pelatih di akhir tahun kemarin dengan memecat Rolando Maran dan menunjuk Davide Ballardini, Genoa tampil begitu impresif.

“Kami sudah menonton beberapa pertandingan Genoa, intensitas mereka berubah setelah Ballardini mengambil alih dari Maran. Mereka jadi tim yang lebih menyerang, menunjukkan banyak energi. Ini akan jadi laga sulit tuk dimenangkan, tapi kami ingin menang.”


Baca Juga: 


“Saya tidak berpikir mereka akan melakukan perubahan dengan mencoba untuk bermain bertahan, dengan lima orang di belakang dan mencoba untuk melakukan serangan balik. Kami sudah mempelajari Genoa, dan kami tidak boleh meremehkan mereka, kami musti bersiap dengan baik,” ucap Pirlo dikutip dari situs resmi Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com