Ungguli Messi-Ronaldo, Lewandowski Bomber Tertajam Fase Grup Liga Champions

0
410
Lewandowski Diatas Messi & Ronaldo Dalam Pencapain Gol Terbanyak Fase Liga Champions Musim Ini

VivagoalLiga Champions – Bukan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang jadi bomber tersubur di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Tapi, striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu memantapkan penampilannya saat Die Rotten bertamu ke Johan Cruyff Arena, kandang Ajax Amsterdam, Kamis (13/12) dinihari tadi. Di laga yang berkesudahan 3-3 tersebut, Lewandowski berhasil menyarangkan dua gol.

Baca Juga :  Singkirkan PSG, MU Patahkan Mitos Liga Champions

Dengan keberhasilannya mencetak brace, penyerang berusia 30 tahun itu kini berada di puncak teratas top skorer Liga Champions dengan koleksi 8 gol. Lewandowski unggul 2 gol dari Messi dan 3 gol dari penyerang AS Roma Edin Dzeko.

Sementara, Ronaldo yang jadi topskor musim lalu baru membuat 1 gol tuk klubnya, Juventus.

Tidak ada yang mengira nama Lewandowski akan mencuat dalam daftar pencetak gol terbanyak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Pasalnya, dari 8 musim terakhir, hanya Luiz Adriano yang mencetak sembilan gol musim 2014/15 bisa merusak hegemoni Messi dan Ronaldo.

Kesuburan Lewandowski di fase grup Liga Champions juga menular ke kompetisi domestik. Dimana Lewandowski sudah mencetak 9 gol hanya dari 13 pertandingan.

Total, sudah 21 gol dicetak Lewandoski dari 21 laga di semua ajang kompetisi musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here