Ungkapan Mengejutkan Allegri Saat Ditumbangkan Atletico

0
116
Ungkapan Mengejutkan Allegri Saat Ditumbangkan Atletico

Vivagoal – Liga Champion – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku timnya layak kalah dari Atletico Madrid dengan skor 0-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/19) dini hari WIB.

Pada wawancara pasca pertandingan, Allegri mengaku kekalahan tersebut pantas didapatkannya. Dikarenakan timnya berhasil jatuh ke dalam ‘perangkap’ taktik yang dilancarkan Diego Simeone.

Diego Simeone nampaknya melihat kelemahan Juventus yang lengah di permainan bola mati. Dengan itu, ia memanfaatkan momen tersebut di babak kedua. Yang mana membuat mereka unggul berkat gol dari Jose Gimenez (78’) dan Diego Godin (83’).

“Pada babak kedua berjalan sangat buruk karena kami membuat kesalahan dengan mengikuti taktik mereka. Seusai Atletico Madrid Unggul. Mereka sangat pandai dalam membiarkan permainan berjalan tanpa adanya tembakan ke gawang,” ungkap Allegri.

Baca Juga :  Ramsey Nyatanya Hanya Opsi Cadangan Bagi Juventus

“Atletico secara tidak langsung memaksa Anda untuk bermain buruk, dengan tempo lambat. Kami memindahkan bola lebih cepat di babak pertama, akan tetapi tidak di babak kedua,” imbuhnya.

“Sekarang, kami memiliki kesempatan untuk membalikan kekalahan. Kini kami harus yakin dan tak ada gunanya menangisi kesalahan. Ini tidak akan mudah namun kami harus tetap yakin,” lanjutnya.

Juventus sangat berpeluang membalas kekecewaan yang mereka alami di leg kedua. Dikarenakan beberapa pemain yang absen akan kembali menghadapi Atletico Madrid pada 13 Maret mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here