United Miliki Pelatih Fantastis Dalam Diri Solskjaer

0
63
Solskjaer

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan Kiper Manchester United, Peter Schmeichel mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah membuktikan dirinya sosok yang memang tepat untuk bisa menangani United dalam jangka panjang.

Schemeichel bersama Solskjaer merupakan bagian penting dari masa kejayaan Red Devils, terutama di musim 1998/99 saat mereka bisa meraih treble winner. Sehingga Ia yakin Solskjaer lambat laun bisa membawa kejayaan itu kembali ke Old Trafford.

Sejak hengkangnya Sir Alex Ferguson di tahun 2013 lalu, beberapa pelatih telah mencoba peruntungan mereka duduk di kursi panas United. Namun sejauh ini tak ada satupun yang benar-benar bisa membuat United kembali berjaya di Inggris maupun Eropa secara konsisten.

Berbagai sorotan pun kini sedang ditujukan pada seorang Solskjaer. Sejak bursa musim dingin tahun ini, Solskjaer seperti membawa kembali angin positif di tubuh United, diantarnya dengan mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Dilansir dari One Football, Schemeichel pun mengatakan: “Saya rasa Ole telah melakukan hal yang sangat fantastis.


Baca Juga:


“Semoga semua elemen di ruang ganti dan pemilik klub melihat hal yang sama, bahwa mereka senang dengan apa yang didapatkan sekarang ini. Tidak perlu melihat perubahan pada pelatih bernama tenar lainnya.

Hal tersebut menurut Schemeichel karena saat ini Manchester United telah memiliki nama besar pada sosok Solskjaer. Apa yang telah Ia berikan, khususnya saat masih menjadi pemain membuat United tak perlu lagi mencari pelatih baru.

“Kita sudah miliki pelatih dengan nama besar. Ole Gunnar Solskjaer merupakan salah satu nama besar dalam sejarah Manchester United, jadi tak perlu orang lain lagi,”tambahnya.

“Ole menangani mereka dengan baik. Mereka tak terkalahkan di 11 pertandingan sebelum semuanya dihentikan. Sangat disayangkan, karena apa yang telah dilakukan Ole adalah pekejaan hebat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here