Untuk Dapatkan Lewandowski, Barcelona Akan Korbankan Striker Ini - Vivagoal.com
Lewandowski Sepakat Teken Kontrak Tiga Tahun dengan Barcelona?
Sumber: Sriwijaya Tv

Untuk Dapatkan Lewandowski, Barcelona Akan Korbankan Striker Ini

Daniel Nugraha - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Keinginan Barcelona untuk bisa mengamankan jasa Robert Lewandowski sepertinya memasuki babak baru. Saat ini dilaporkan apabila Barca akan mengorbankan striker mereka Memphis Depay untuk bisa mengamankan jasa Lewandowski.

Robert Lewandowski sendiri merupakan salah satu pemain serang yang sangat baik di Eropa, terutama di Bundesliga. Dalam 10 tahun terakhir, ia berhasil memberikan rekam jejak yang mengesankan dengan Bayern Munich.

Ingin Pindah, Robert Lewandowski Minta Kontrak Tiga Tahun ke Barcelona
Sumber: sportstars.id

Akan tetapi, Bayern Munich baru-baru ini memberikan pengumuman apabila mereka tidak akan memperpanjang kontrak Lewandowski di Bayern Munich. Karena itu, besar kemungkinan Lewandowski akan dijual pada bursa transfer musim panas.


Baca Juga:


Dari beberapa klub yang berminat dengan jasa pemain asal Polandia tersebut adalah Barcelona. Dikutip dari Mundo Deportivo, saat ini Barcelona sedang merencanakan cara untuk bisa mengamankan jasa striker Bayern Munich tersebut.

Salah satu rencana Barcelona untuk bisa mengamankan jasa Lewandowski tidak lain adalah dengan menjalankan rencana tukar tambah dengan salah satu pemainnya. Pemain yang akan dikorbankan untuk bisa mendapatkan Lewandowski sendiri adalah Memphis Depay.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez juga sepertinya tak keberatan dengan rencana tersebut. Karena Xavi juga dipastikan tak akan memasukan Depay ke dalam skema taktiknya di Barcelona Musim depan. Sehingga melepasnya untuk mendapatkan Lewandowski adalah sebuah keputusan yang tepat. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com