Update Kondisi Zulfiandi Pasca Cedera

0
22
Zulfiandi
Sumber: Liga Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia –  Gelandang Madura United, Zulfiandi, terus dipantau kondisinya pasca naik meja operasi. Sempat cedera, Zul, tercatat telah lama menepi. 

Fisioterapis Madura United, Rudyus Susesno, mengungkapkan, kondisi gelandang asal Aceh tersebut makin membaik. Sang pemain bahkan sudah bisa kembali ke lapangan untuk latihan ringan.

“Sejauh ini, pasca operasi Zulfiandi beberapa bulan yang lalu sudah sangat signifikan. Sudah berolahraga dengan normal, sekarang sedang latihan fisik rutin. Kalau untuk ke lapangan dia sudah mulai ke lapangan,” papar Rudy dikutip laman resmi Liga Indonesia.

Meski dipanggil dalam Training Camp Timas Indonesia, Zul, dipastikan belum bisa bergabung. Ruddy menyebut sang pemain baru bakal siap kembali merumput pada September mendatang.


Baca Juga: 


“Saat kondisinya sudah dikatakan 100 persen pulih. Kalau September insya Allah dia gabung full, tidak ada kendala,” tambah Ruddy.

Liga 1 sendiri rencananya akan kembali berlanjut pada Oktober mendatang. Dimana kompetisi bakal dipusatkan di Pulau Jawa.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here