Usai Ditahan Imbang oleh Genoa, Napoli Gugup Lawan Arsenal

0
79
Usai Ditahan Imbang oleh Genoa, Napoli Gugup Lawan Arsenal

VivagoalSerie A – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengeluhkan performa anak asuhnya karena hanya bermain imbang lawan Genoa.

Dirinya pun khawatir dengan pertandingan di perempatfinal Liga Europa melawan Arsenal, Jumat (1penampilan 2/04/19).

Walaupun bermain di kandang, Partenopei ditahan imbang 1-1 oleh Genoa yang hanya bermain dengan 10 orang setelah Stefano Sturaro diusir keluar lapangan.

“Kami bertahan dengan buruk dalam laga ini, bahkan saat 11 orang yang kami miliki melawan 10 pemain lawan. Itu bisa diartikan kami tidak bisa mengendalikan permainan,” ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Terus Bungkam, Icardi Pantas Dikecam

Ancelotti mengungkapkan jika pemainnya bisa mengontrol permainan. Maka mereka tidak akan mengizinkan serangan akan terjadi dan membiarkan lawan datang ke arah gawang.

“Tentu saja, itu adalah alarm, karena jika kita bermain seperti ini di London, Inggris. Maka kita dalam masalah besar. Tak biasa melihat Napoli melakukan hal itu, jadi kami mendapatkan empat hari untuk fokus sebelum hadapi Arsenal,” pungkasnya.

“Dalam pertandingan, kami selalu berjuang melawan pertahanan yang solid. Namub, kami harus bertahan lebih dan juga menyerang dengan lebih baik terutama melawan tim seperti Arsenal,” imbuh Ancelotti.

Pada Serie A Italia, Napoli kian tertinggal poin dengan puncak klasemen sementara, Juventus. Bahkan, sekarang mereka berbeda 20 poin. Itu berarti secara matematis, Juventus dapat dinobatkan menjadi juara Seri A pekan depan.

Carlo Ancelotti mengatakan tujuan mereka adalah mencapai poin di antara angka 80 hingga 90. Akan tetapi, jika tim tidak segera bangkit maka target itu tak akan tercapai.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here